DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Kata-kata mutiara dari tokoh-tokoh anime


lansung aja ya ...
cekidot ...
"Aku bisa melindungimu saat-saat terakhir...sepertinya aku senang aku dibangkitkan dalam edo tensei" -Uzumaki Naruto
"Manusia tak akan mendapat apapun tanpa melakukan pengorbanan"-Edward Elric "Manusia adalah makhluk yang terus hidup sambil melukai dan dilukai.Tapi,manusia itu bukan makhluk yang bisa dengan mudahnya membenci orang lain"-Yashemaru "janganlah mati untuk temanmu,tapi hiduplah untuk temanmu"-Erza Scarlet

"Kalau dia temanmu,Lalu bukankah seharusnya kau melindunginya?Aku bersumpah tak kan kalah pada siapapun yang tak memahaminya"-Lucy Heartfilia
"Orang yang melakukan cara yang kotor,akan kalah dengan cara yang kotor pula"-Killua zaoldyeck
"Melupakan semua kenangan kelam untuk hari esok yang lebih baik lagi"-Killua Zaoldyeck
"Hanya karena menurutmu kata_katamu benar, Tidak semua orang harus mengikuti kata_katamu itu"-Shikamaru Nara
"Aku tak tahu apa alasan manusia untuk saling membunuh... tapi untuk saling menolong, tak ada alasan yang logis bukan?-Shinichi Kudo(Detective Conan)
"Mulai dari sekarang,tidak peduli apa yang terjadi,simbol di lengan kiri kami.. selamanya akan menjadi tanda persahabatan kita!"-SHP to Vivi "
Saya tidak bisa duduk dengan cara lain dari ini. Jika saya duduk cara orang lain, kemampuan penalaran saya turun sebesar 40%."_L | Death Note
''Kata-kata adalah pedang, jika salah menggunakannya akan mengubahnya menjadi senjata yang kejam!Gunakan secara bijaksana dengan merasakan perasaan orang lain.. Seperti apapun orang itu'' -Detektif conan
"Kematian adalah hal yang menyakitkan tapi kematian itu pula yang dapat merubah orang lain.(Choper-One Piece)
"Aku tahu dan aku bisa menerima jika aku bodoh,api aku tidak ingin ada orang lain yang mati demi aku yang bodoh ini"-Ganta Igarashi(deadman wonderland)
"Aku akan melindungi kalian walaupun nyawaku taruhannya.. Aku takkan membiarkan teman-temanku terbunuh"-Kakashi Hatake (Naruto)
"Seseorang yang menindas yang lemah karena tidak bisa menang melawan yang kuat…lebih pantas disebut pengecut".
(Ishida – Bleach)
"Yang penting bukanlah dari mana kamu dapat pengetahuan itu.
Tapi di mana kamu bisa menerapkannya".(Ai Haibara – Detective Conan)
"Ketika seseorang terluka, mereka belajar untuk membenci.Ketika seseorang melukai orang lain, mereka menjadi dibenci dan dipenuhi rasa bersalah.Tapi dengan mengetahui rasa sakit itu akan membuat seseorang menjadi baik hati.Rasa sakit membuat seseorang tumbuh.Dan bagaimana kau tumbuh, itu terserah padamu…"(Jiraiya – Naruto Shippuden)
"Di saat senang ataupun susah, menangislah dalam hati…"(Uchiha Sasuke – Naruto)
"Kalau itu adalah kenangan yang berarti.. jangan dilupakan.Sebab jika manusia mati..mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain".(Takagi – Detective Conan)
“Dalam analisi tidak ada kalah menang atau atas dan bawah.Karena kenyataan senantiasa hanya ada satu..”(Shinichi-Detective Conan)
"mengandalkan seseorang tanpa berusaha lebih dulu itu tidak baik.di sini,lebih baik kita saja yang melakukan sesuatu.sebab,suatu saat,mungkin tak ada lagi orang yang bisa diandalkan"
-Jodie Starling-Detective Conan
"kau tak boleh menyerah seperti itu untuk menggapai kembali orang yg kau cintai"Suguha-SAO(Sword Art Online)
"melakukan sekuat yg kau bisa, itulah kebenaran dari seorang lelaki"Sasagawa Ryohei-KHR(Katekyo Hitman Reborn)
"bos pertama berkata, 'jadilah seperti langit, penuh warna dan menyelimuti semuanya, terbuka untuk semua hal'." Reborn-KHR
"orang normal tidak akan mengerti, apa yg dipikiran orang jenius" Jin-Sakurasou Pet Na Kanojo
"lebih bagus bersama-sama karena... terpisah itu menyedihkan"I-Pin-KHR
"jika aku mati setelah berjuang sebisaku... aku tak akan menyesali kematianku"Monkey D.Luffy-One Piece
"maaf... aku tidak berminat hidup selamaa seribu tahun, bagiku hidup untuk hari ini saja aku sudah bersyukur"Ace-One Piece

Itulah beberapa Kata-Kata Mutiara Dari Tokoh-Tokog Anime
sumber : anakdewahafizhpratama.blogspot.com

0 komentar: