DonkeyMails.com: No Minimum Payout

10 Anime Terganteng Dan Terkeren


Mas2 sama mbak2 smua pasti tau apa itu anime. nah, sekarang saya akan membahas tentang karakter anime paling guanteng dan keren menurutku

1.Ouma Shu (Guilty Crown)
Salah satu protagonis utama Guilty Crown, siapa tangan kanan memegang kekuasaan khusus yang disebut "The Power of the King". Kemampuan ini memungkinkan dia untuk mengambil senjata dari teman-temannya dikenal sebagai "Void" yang merupakan manifestasi dari kepribadian seseorang.

2.uchiha Sasuke (Naruto shippuden)
ini pasti tak asing lagi di telinga kalian,Sasuke Uchiha,yg selalu berniat untuk menghancurkan konoha untk menanggung semua kebencian uchiha

3.Kuran Kaname (Vampire Knight)
Kaname Kuran adalah seorang Vampir keturunan darah murni dan juga dia adalah seorang ketua dari asrama Bulan di Akademi Cross.Akademi cross ini sekolah asrama yang dibagi menjadi 2 kelas yaitu kelas night dan kelas day, kelas night yang para muridnnya semuanya adalah vampire dan kelas day yang muridnnya manusia, Kaname juga adalah seorang pemimpin para semua Vampir.Kaname sangat pintar mempermainkan nyawa seseorang di papan caturnnya. Dia juga sangat menyukai bunga mawar.

4.Tsunayoshi Sawada/Tsuna (Katekyo Hitman Reborn)
safat tokoh anime yg satu ini yaa...biasa2 aja,dri penampilannya keren,and klo lgi gk berubah ke model api tsuna terlihat culun,but klo ke model api,baru keren.

5.Yoshida Haru(Tonari no Kaibutsu)
adalah murid 2 SMA yg suaranya agak cempreng,sifatnya gampang nembak cewek dan jdi pentolan(jagoan) di sekolahnya,di sudah di tembak 1 cewek nmanya mizutani shizuku

6.Itachi Uchiha (Naruto/Naruto Shippuden)
Sejak penampilan pertamanya, Itachi selalu misterius, dan bertindak seolah-olah dia sedang menyembunyikan diri sejati. Sementara kilas balik ke masa lalunya menunjukkan bahwa ia adalah seorang saudara penuh kasih dan orang, kemudian tindakan dan klaim yang dibuat tampak bahwa ini kebanyakan hanya sandiwara. Tapi, yang mengejutkan, dia benar-benar adalah saudara penyayang ia pernah diklaim, meskipun ia menyembunyikan ini dari sisa Akatsuki untuk melindungi Sasuke.

7. KIRITO/Kirigaya Kazuto (Sword Art Online)
KIRITO,pasti tak asing lagi bgi yg penggemar anime(otaku)Kirito adalah tokoh utama dlm anime Sword Art Online,sifatnya agak manja/kanak2an.

8. ZEREF (Fairy Tail)
ZEREF adalah tokoh misteriyus dalam anime fairy tail,walaupun ber umur lebih dari 400 tahun tapi mukanya seperti masih remaja,dia memiliki sihir gelap/kematian yg sayangnya dia tdk bisa mengendalikan kekuatannya,sayangnya dia CENGENG

9. Hibari Kyoya (Katekyo Hitman Reborn)
Cowok yg cool plus ganteng ini adalah salah satu dari anggota vongola family yang menurutku guanteng buanget.

10. Gokudera Hayato (katekyo Hitman Reborn)
Gokudera Hayato yang ke mana-mana selalu membawa bahan peledak seperti dinamit dan bom. Sebagai seseorang dari keluarga cabang Vongola, pada awalnya ia mempertanyakan kecakapan Tsuna untuk menjadi kepala Vongola, tapi kemudian ia berubah menjadi teman Tsuna yang paling setia.
sumber : anakdewahafizhpratama.blogspot.com 

0 komentar: